Mucikari Penjual Anak SMA di Surabaya Ternyata Layani Threesome

Mucikari Penjual Anak SMA di Surabaya Ternyata Layani Threesome Kanit PPA Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ipda Yoga Prihandono saat menunjukkan bukti jual beli atau prostitusi melalui grup facebook.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mucikari penjual remaja SMA yang diamankan oleh Unit PPA Satreskrim yang digerebek di, Jalan Baratajaya, Gubeng, Surabaya, ternyata korban dijual dengan cara .

Kanit PPA Reskrim , Ipda Yoga Prihandono mengatakan, kedua korban saat digerebek, sedang melayani pelanggan bertiga () di kamar hotel.

"Kedua korban dilakukan penggerebekan ketika melayani pelanggan berhubungan badan bertiga () di kamar hotel," paparnya, kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (3/11/2023).

Untuk pelayanan bertiga ini, lanjut Yoga, tidak ada tarif khusus yang diberlakukan oleh IP. "Bicara tarif sama, dibandrol harga oleh IP, setiap satu wanita ini 500 ribu hingga satu juta rupiah," tambah Yoga.

Saat ditangkap, IP ditangkap tidak jauh dari lokasi hotel tempat kedua korban melayani pelanggan. Sedangkan untuk pelanggan, polisi hanya menetapkan statusnya sebagai saksi.

Yoga menyayangkan adanya kasus prostitusi online ini, sebab korban bahkan mucikari masih tergolong remaja. Bahkan, dari hasil penyelidikan, kedua korban tersebut kepribadiannya di sekolah dan di rumah baik-baik saja.

"Orang tua para remaja ini pelaku dan korban tidak mengetahui bahwa sikap para anaknya seperti ini, sementara para pelaku dan korban ini dikenal sebagai siswa berkelakuan baik,” pungkasnya. (cat/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO