Satu Pembunuh Sekdes di Tuban Tertangkap, Ternyata Adik Pelaku Utama

Satu Pembunuh Sekdes di Tuban Tertangkap, Ternyata Adik Pelaku Utama Dua pelaku pembunuhan Sekdes Tuban saat pers rilis di Polres Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Satu pelaku kasus pembunuhan Agus Sutrisno (33) seorang Sekretaris Desa (Sekdes) Sidonganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban akhirnya tertangkap.

Diketahui pelaku lain ialah Nardi warga Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Nardi sendiri merupakan adik Jano yang menjadi pelaku utama atau eksekutor pembacokan terhadap Agus Sutrisno.

Kasat Reskrim Polres Tuban, IPTU Rianto saat konferensi pers di mapolres, Minggu (19/11/2023) mengatakan, pelaku yang kedua ini perannya membantu Jano untuk memperlancar aksi pembunuhan terhadap Sekdes Agus.

Berdasarkan pengakuan pelaku Nardi, bahwa korban sudah dibuntuti sejak dari rumah hendak menuju ke Kantor Kecamatan Kerek. Setelah mengetahui korban keluar dari rumah, pelaku Nardi menelpon kakaknya.

"Setelah menerima informasi dari adiknya tersebut, pelaku Jano langsung melancarkan aksinya dengan membuntuti korban dan langsung menabraknya dari belakang," tetang Rianto kepada wartawan.

Mantan Kapolsek Jenu itu menambahkan, selain memberikan informasi pada Jano, pelaku Nardi ini juga ikut memukul korban dengan menggunakan kayu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO