Polisi Dalami Dugaan Bunuh Diri Satu Keluarga di Pakis Malang

Polisi Dalami Dugaan Bunuh Diri Satu Keluarga di Pakis Malang Polisi saat melakukan penyelidikan terkait dugaan bunuh diri satu keluarga di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Polisi tengah melakukan penyelidikan mendalam terkait dugaan bunuh diri satu keluarga di Kecamatan Pakis, Kabupaten , Selasa (12/12/2023). Kasatreskrim Polres , AKP Gandha Syah Hidayat, memastikan hal tersebut.

Ia mengatakan bahwa peristiwa dugaan bunuh diri terjadi di sebuah rumah kontrakan di Dusun Boro Bugis RT 03 RW 10, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten . Mereka yang ditemukan meninggal merupakan pasangan suami istri WE (44) dan S (40), serta seorang anak perempuan ARE (12).

“Dugaan sementara mengarah bunuh diri dilakukan oleh satu keluarga,” ujarnya saat dikonfirmasi usai melakukan olah TKP, Selasa (12/12/2023).

Gandha menjelaskan, kejadian bermula saat AKE (12) saudara kembar dari korban meninggal ARE berteriak meminta tolong kepada tetangga korban karena keluarganya menghilang, dan salah satu kamar di rumahnya tidak bisa dibuka.

"Mendapati hal tersebut, Galih (38) salah satu tetangga berinisiatif memeriksa kamar belakang dan berupaya mendobrak pintu dari luar," katanya.

Usai terbuka, lannjut Gandha, didapati bahwa S dan ARE sudah dalam keadaan terbujur kaku terbaring di tempat tidur. Sementara WE diketahui telentang di lantai merintih kesakitan dengan luka pendarahan di pergelangan tangan kiri.

Mengetahui hal itu, warga yang berdatangan kemudian membawa WE menuju ke Rumah Sakit Angkatan Udara Dr M Munir Lanud Abd Saleh untuk mendapatkan pertolongan. Namun korban dinyatakan meninggal dunia sesampainya di rumah sakit.

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO