Polres Tanjung Perak Selidiki Kebakaran Gudang Tiner di Jalan Kalianak

Polres Tanjung Perak Selidiki Kebakaran Gudang Tiner di Jalan Kalianak Petugas saat berusaha memadamkan kobaran api dalam gudang tiner yang terletak di Jalan Kalianak, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Polres Tanjung Perak tengah menyelidiki kebakaran sebuah gudang tiner di Jalan Kalianak yang berlangsung pada Senin (18/12/2023) malam. Peristiwa itu membuat 6 orang termasuk pemilik gudang beserta istrinya mengalami luka bakar berat dan ringan.

Tim Inafis Satreskrim Polrestabes sudah berada di lokasi dan melakukan sterilisasi untuk mengetahui penyebab kejadian. Kasatreskrim Polres Tanjung Perak, Iptu Muhammad Prasetyo, memastikan hal tersebut dan pihaknya masih menunggu Tim Labfor Polda Jatim untuk olah TKP. 

"Besok (Rabu) rencananya Tim Labfor Polda Jatim akan menyelidiki ke lokasi untuk memastikan penyebab kebakaran ini," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (19/12/2023)

Selain 6 korban, terdapat petugas pemadam kebakaran yang menderita luka saat berusaha memadamkan api. Disebutkan, seluruh isi gudang turut dilalap si jago merah serta 3 pikap, 3 truk, dan 11 sepeda motor yang hangus terbakar. 

Mengenai kerugian, polisi masih belum bisa memastikannya. Hingga saat ini, pemilik gudang dan istrinya masih menjalani perawatan di rumah sakit. 

"Masih kami dalami lagi terkait kerugiannya," kata Kasatreskrim Polres Tanjung Perak. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO