Harlah Muslimat NU ke-78 di GBK, Khofifah Minta Maaf Jika Macet

Harlah Muslimat NU ke-78 di GBK, Khofifah Minta Maaf Jika Macet Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa, saat meninjau persiapan di GBK.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum PP , Indar Parawansa, menyampaikan permohonan maaf atas kemungkinan tersendatnya arus lalu lintas di seputaran Gelora Bung Karno, selama gelaran Hari Lahir (Harlah) ke-78 pada 19-20 Januari 2024.

"Kepada warga DKI , pengguna jalan kami memohon maaf jika perjalanan panjenengan semua sedikit tersendat dan membuat kurang nyaman," kata , Jumat (19/20/2024).

Ia mengatakan, panitia Harlah bersama Pemprov DKI dan Ditlantas Polda Metro Jaya telah melakukan sejumlah langkah antisipasi dan mitigasi untuk mengurangi dampak bertumpuknya massa dan kendaraan di seputaran GBK, seperti menyiapkan alur keluar masuk bus, kantong-kantong parkir, dan sejumlah skenario lainnya.

"Terdapat empat kantong parkir yaitu di area dalam GBK, sekitar GBK Senayan, sekitar Monas, dan sekitar Kemayoran. Untuk bus yang datang dari Jatim, Jateng, dan disiapkan titik parkir di sekitar Monas. Sedangkan bus dari Jabar, Sumatera, dan Banten disiapkan titik parkir di sekitar GBK," paparnya.

Perhitungan sementara panitia Harlah , lanjut , ada sekitar 2.995 armada bus yang akan membawa peserta dari 34 Pengurus Wilayah (PW) dan 534 Pengurus Cabang (PC)

Acara tersebut juga dihadiri Pengurus Cabang Istimewa (PCI) dari 11 negara, antara lain, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok, Jerman, Inggris, Jepang, dan negara lainnya.

Lihat juga video 'Pencuri Handphone di Konter Pulsa Tanjung Priok Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO