Disebut Gibran dalam Debat Cawapres, Simak Sosok Tom Lembong Co-Captain Timnas AMIN

Disebut Gibran dalam Debat Cawapres, Simak Sosok Tom Lembong Co-Captain Timnas AMIN Disebut Gibran dalam Debat Cawapres, Simak Sosok Tom Lembong Co-Captain Timnas AMIN. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pada debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang digelar hari Minggu (21/1/2024) di Jakarta Convention Center (JCC), terdapat beberapa hal yang menjadi sorotan salah satunya nama .

Nama disebut oleh calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka saat memberikan tanggapan untuk cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

"Mungkin Gus Muhaimin juga tidak paham dengan pertanyaan yang diberikan ke saya ya, mungkin itu dapat contekan itu dari Pak mungkin ya terima kasih," ujar Gibran saat menjawab pertanyaan Muhaimin.

atau sering dipanggil merupakan co-captain Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin) untuk Pilpres 2024.

Sebelum menjadi co-captain Timnas Amin, pernah menjadi Menteri Perdagangan pada masa pemerintahan Presiden Joko Widodo periode 2015-2016.

dikenal sebagai pengusaha sekaligus pengelola dana investasi.

merupakan lulusan dari Harvard University tahun 1994.

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO