Mayat Wanita Gegerkan Warga Sedati Sidoarjo

Mayat Wanita Gegerkan Warga Sedati Sidoarjo Petugas saat mengevakuasi penemuan mayat perempuan di Dusun Manyar, Desa Sedati Agung, Kecamatan Sedati, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Manyar, Desa Sedati Agung, Kecamatan Sedati, , digegerkan dengan penemuan mayat perempuan berusia 48 tahun. Diketahui, jenazah merupakan M, warga setempat yang ditemukan tewas dengan mulut mengeluarkan darah di dalam rumahnya, Selasa (20/2/2024).

Mayat ditemukan tak bernyawa oleh pamannya, HG. Jenazah saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong untuk dilakukan autopsi, dan pihak keluarga menolaknya.

Kasi Humas Polresta , Iptu Tri Novi Handono, mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit.

Menurut informasi dari keluarga, ia menyatakan korban sebelumnya menderita batuk-batuk. Selain itu, sejak lahir korban mempunyai sakit lengan kanan dan lengan kirinya tidak bisa diluruskan.

"Diperkirakan waktu kematian kurang lebih satu hari," ucapnya saat dikonfirmasi.

Berdasarkan pernyataan warga sekitar, suami korban bekerja sebagai sopir ekspedisi dan pamit berangkat kirim ke Tangerang pada Sabtu (17/2/2024) sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, M masih berkomunikasi dengan suaminya melalui WhatsApp pada Senin (19/2/2024) sekira pukul 04.30 WIB. 

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO