Ibu Rumah Tangga di Mojokerto ini Bagikan Kemudahan Akses Layanan Kesehatan dengan Mobile JKN

Ibu Rumah Tangga di Mojokerto ini Bagikan Kemudahan Akses Layanan Kesehatan dengan Mobile JKN Erna salah peserta program JKN, merasakan kemudahan menggunakan aplikasi Mobile JKN untuk memperoleh layanan Kesehatan

MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Saat ini tantangan di era digital semakin besar, khususnya pada ranah pelayanan publik.

BPJS Kesehatan pun hadir dan melakukan terobosan digital untuk memenuhi kebutuhan peserta (Jaminan Kesehatan Nasional) dengan menghadirkan Aplikasi Mobile .

Hadirnya aplikasi Mobile untuk peserta merupakan langkah BPJS Kesehatan untuk memberikan kemudahan akses peserta untuk mendapatkan .

Aplikasi Mobile sangat berguna di kala peserta tidak bisa datang langsung ke Kantor BPJS Kesehatan, sehingga layanan administrasi bisa diakses kapan pun dan dimana saja.

Aplikasi Mobile dapat diunduh pada Play Store atau App Store.

Masyarakat yang sudah memanfaatkan layanan aplikasi Mobile mengaku senang dengan berbagai kemudahan yang terdapat di dalam aplikasi.

Salah satunya, Erna (44), seorang ibu rumah tangga warga Japan Asri Kabupaten Mojokerto. Ia mengaku sangat puas setelah memeriksakan anak perempuannya berobat di faskes pertama klinik Rohima melalui pendaftaran di aplikasi Mobile .

Menurutnya, aplikasi Mobile dapat mempermudah dirinya dalam mengakses serta informasi kesehatan lainnya. 

la merasa sangat terbantu dengan fitur-fitur aplikasi Mobile . Selain pendaftaran pelayanan (antrean), ada juga info-info lain seperti program sampai skrining kesehatan. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO