Syahrul Ungkap Calon Pasangannya di Pilkada Gresik 2024 Adalah Seorang Dokter, Siapakah Dia?

Syahrul Ungkap Calon Pasangannya di Pilkada Gresik 2024 Adalah Seorang Dokter, Siapakah Dia? Dari kiri ke kanan, M Syahrul Munir, Asluchul Alif, dan Titin Ekowati. Foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bakal calon bupati (bacabup) , M , menyebut telah menimang sejumlah nama untuk menjadi pendampingnya maju pada 2024.

Satu di antara figur yang berpotensi menjadi bakal calon wakil bupati adalah seorang dokter. Siapakah dia?

"Salah satu figur itu cluenya atau ciri-cirinya seorang dokter," ucap Syahrul saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran bacabup di DPC , Rabu (22/5/2024).

Meski mendaftar bacabup, Syahrul pun tak mempersoalkan jika dalam perkembangan politik jelang 2024 nanti dirinya akhirnya maju di posisi bakal calon wakil bupati (bacawabup) dengan sejumlah pertimbangan.

"Tidak masalah jika akhirnya saya di posisi bacawabup. Semua akan kita lihat dengan perkembangan politik nanti setelah saya melakukan komunikasi dengan partai lain," tutur Ketua Fraksi PKB DPRD Gresik ini.

Syahrul mengaku saat ini dirinya tengah membangun komunikasi dengan sejumlah petinggi partai politik di Kabupaten Gresik.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO