Daftar Bacabup di Demokrat Gresik, Syahrul Yakin Dapat Rekom

Daftar Bacabup di Demokrat Gresik, Syahrul Yakin Dapat Rekom M Syahrul Munir (tujuh dari kiri) saat menyerahkan pendaftaran di Demokrat Gresik. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Gresik dari PKB, M. , mendaftar bacabup di DPC Demokrat Gresik, Kamis (13/6/2024).

Dengan diantar para pedagang kaki lima (PKL) dan sejumlah pengurus DPC , Syahrul diterima oleh Wakil Ketua DPC Demokrat Gresik, Suberi.

"Saya datang ke DPC Demokrat Gresik untuk mendaftar bacabup sengaja membawa para PKL, mulai pedagang pentol, pedagang sate, hingga pedagang sosis. Saya ucapkan terima kasih mau mengantar saya mendaftar ke Partai Demokrat," ucapnya.

Ia menyampaikan, kedatangannya bersama PKL untuk memberikan pesan bahwa mereka harus mendapatkan perhatian. Misalnya, soal penataan UMKM di tepi jalan umum.

"Selama ini, mereka dianggap mengganggu, ilegal, dan bikin ruwet jalan. Ke depan kami ingin agar mereka dilakukan penataan. Kami tidak mau ada relokasi, tapi penataan. Sebab, pasar mereka memang di situ. Kalau direlokasi belum tentu laku jualannya," tuturnya.

Ia yakin akan mendapatkan rekomendasi dari DPP Demokrat untuk tiket maju pada 2024.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO