Rapat Pertama Kementerian ATR/BPN di Era Prabowo

Rapat Pertama Kementerian ATR/BPN di Era Prabowo

PASURUAN,BANGSAONLINE.com - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (/), Nusron Wahid dan Wakil Menteri (Wamen) /Wakil Kepala (Waka) , Ossy Dermawan memimpin Rapat Pimpinan pertamanya di lingkungan Kementerian /

Rapat berlangsung pada Selasa (22/10/2024) di Aula Prona, Kantor Kementerian /, Jakarta.

Baca Juga: Kementerian ATR/BPN Teken Kerja Sama Serah Terima Hibah Peralatan Survei dan Pemetaan

Dalam rapat ini, Menteri /Kepala dan Wamen /Waka berkenalan dengan seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di tingkat kementerian.

Ia juga mengecek bagaimana capaian kinerja jajarannya.

Setelah sesi perkenalan tersebut, Menteri /Kepala memberi arahan kepada seluruh jajaran yang hadir. Ia meminta kepada seluruh unit kerja untuk menyiapkan target-target yang akan dicapai dalam kurun waktu lima tahun ke depan.

Baca Juga: Monev Kinerja Penataan, Kementerian ATR/BPN Komitmen Wujudkan Amanat Presiden Soal Swasembada

Arahan lainnya yang ia sampaikan ialah meminta jajaran untuk menyiapkan roadmap agar tunjangan kinerja pegawai Kementerian / mencapai angka 100% pada tahun 2026. Roadmap ini nantinya akan di-monitoring dan evaluasi langsung oleh Wamen /Waka .

Nusron Wahid dan Ossy Dermawan berharap, pertemuan resmi pertama dengan seluruh jajaran ini bisa menjadi momentum memantapkan sinergi dan kolaborasi untuk menyukseskan target yang diberikan ke Kementerian /. (afa/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO