Merasa Dirugikan, Paslon Berbakti Ancam Laporkan Pemilik Akun Djliezabfghuserr

Merasa Dirugikan, Paslon Berbakti Ancam Laporkan Pemilik Akun Djliezabfghuserr Tim Pendamping Hukum Paslon Berbakti menyatakan sikap terkait konten-konten akun TikTok @djliezabfghuserrr.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan nomor urut 03, RKH - (Berbakti), mengancam akan melaporkan akun TikTok media sosial milik DJ Lieza BF (@djliezabfghuserrr) ke polisi.

Hal itu ditegaskan Ribut Baidi, salah satu pendamping hukum paslon Berbakti dalam konferensi pers, Jumat (25/10/2024).

Baca Juga: Calon Wakil Bupati Pamekasan dari Pasangan Kharisma Hadir dalam Video Dugaan Money Politic

Ribut menegaskan konten-konten yang diunggah akun TikTok @djliezabfghuserrr mengandung unsur pencemaran nama baik terhadap paslon Berbakti.

Tidak hanya itu, lanjut Ribut, konten tersebut juga mengandung unsur-unsur maksiat dan melanggar norma-norma agama dan sosial.

"Konten @Djliezabfghuserr sebenarnya telah menyudutkan marwah dan mencemarkan nama baik dari paslon Berbakti nomor urut 03," cetusnya.

Baca Juga: Bersama DPD PKS Pamekasan, Pasangan Tauhid Serap Keluhan Pedagang

"Juga konten video tiktok tersebut bukan pesanan dari maupun simpatisan, melainkan video dibuat oknum yang ingin menjelek-jelekkan ," ungkapnya.

Ribut pun mendesak pemilik akun yang diketahui adalah DJ Lieza BF segera meminta maaf, khususnya kepada Ra Baqir - .

"Kalau yang bersangkutan tidak cepat meminta maaf, maka tim kuasa hukum akan segera mengambil langkah hukum, berupa laporan dugaan tindak pidana sebagaimana ketentuan di dalam Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) maupun ketentuan di dalam Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP)," tegasnya.

Baca Juga: TPD Khofifah-Emil Pamekasan Gelar Cek Kesehatan Gratis di Monumen Arek Lancor

Dalam kesempatan itu, Ribut juga mengimbau kepada seluruh tim, relawan, serta pendukung dari unsur alumni pondok pesantren maupun unsur masyarakat lainnya tetap tenang.

"Jangan terprovokasi dan terpancing dengan munculnya konten video TikTok disc jockey (DJ) @djliezabfghuserrr," pungkasnya. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO