'OVJ' Warnai HGB2 ke 63 di Mapolres Malang Kota

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com – Suasana Mapolres Malang Kota, Sabtu (17/18) kemarin lain dari biasanya. Sebab, di Aula Mapolres tampak Polwan (polisi wanita) dan Polki (polisi laki) yang biasaya disibukkan dengan tugasnya sebagai pengayom masyarakat, malah melawak guna melakoni Opera Van Java (OVJ) ala Polres Malang Kota. Hal ini sengaja dilakukan untuk memeriahkan Hari Gerak Bhakti Bhayangkari (HGB2) ke 63 seperti diungkapkan Ketua Bhayangkari Polres Malang Kota, Liliana Silvia Rossa.

“Sebelumnya kami telah menggelar serangkaian acara mulai doa bersama anak yatim, jalan sehat, senam serta bazzar, dengan melibatkan keluarga besar Polres. Acara ini bertujuan untuk memeriahkan HGB2 ke 63 dan silaturahmi antar sesama keluarga besar Polres Malang Kota," jelas istri Kapolres Malang Kota AKBP Singgamata.

Pantauan di lokasi, gelaran OVJ ala Polres Malang Kota ini sukses membuat para tamu yang hadir terpingkal-pingkal karena banyolan para Polwan dan Polki. Selama 2 jam, mereka menampilkan beberapa ‘episode’, seperti “Menjaga Piala Kompolnas”, “Cermin Ajaib”, dan masih banyak lagi episode lainnya. (mlg1/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO