Maling Pecah Kaca Mobil Beraksi di Kupang Jaya Surabaya

Maling Pecah Kaca Mobil Beraksi di Kupang Jaya Surabaya Tampak mobil korban yang menjadi korban maling spesialis pecah kaca mobil. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wilayah hukum Polsek Sukomanunggal Surabaya masih marak bandit pecah kaca mobil. Kali ini maling kembali beraksi di Jl. Kupang Jaya samping bengkel Hartono Sport, Jumat (4/12).

Dalam aksinya, pelaku berhasil memecah kaca samping kiri tengah sebuah mobil Toyota Avanza nopol L 1552 EK. Akibatnya, sebuah sebuah tas berisi laptop berhasil digondol.

Korbannya yakni Rea yang bekerja di PT Tower Maintenance beralamat di Jl. Wiguna. Ia segera melapor ke Polsek Sukomanunggal usai kejadian tersebut. "Mobil dan laptop yang hilang milik kantor mas," ungkap Rea, Sabtu (05/12/2015).

Rea menjelaskan, peristiwa pecah kaca mobil tersebut terjadi di siang bolong atau sekitar pukul 14.00. Kala itu, dia bersama temannya megendarai mobil berwarna abu-abu metalik tersebut. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil diparkir di samping bengkel Hartono Sport. Lalu ia masuk ke dalam kantor untuk menyurvei pemasangan tower.

“15 menit kemudian saya keluar, mobil masih ada. Tetapi saya lihat ternyata kaca bagian samping tengah sebelah kiri pecah dan tas berisi laptop sudah hilang dicuri pelaku,” tandas warga Jl. Gunung Anyar Rungkut ini.

Akhirnya Rea memanggil temannya, diikuti pekerja yang ada di kantor sekitar tersebut. Anehnya, tidak ada yang mengetahui siapa pelakunya. Diduga kuat, pelaku usai beraksi dan berhasil mengondol barang jarahannya lalu kabur ke arah Sukomanunggal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO