Akmal Boedianto Minta PNS Gresik Kejar Prestasi Lebih Baik dari 2015

Akmal Boedianto Minta PNS Gresik Kejar Prestasi Lebih Baik dari 2015 Penjabat Bupati Gresik Akmal Boedianto. foto: Syuhud Almanfaluty/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Penjabat Bupati Gresik, Akmal Boedianto menyampaikan imbauan kepada seluruh jajarannya untuk lebih baik lagi dalam berkinerja. Terlebih, pada tahun 2016, mendatang. "Pada tahun 2016 mendatang PNS harus lebih meningkatkan kinerja," kata Akmal saat memimpin apel, Kamis (31/12).

Akmal Boedianto mengapresiasi berbagai prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Gresik selama tahun 2015.

Ia mencontohkan penghargaaan terhadap Kabupaten Gresik sebagai kabupaten sehat dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia. ”Ini berarti tingkat kesejahteraan masyarakat Gresik dalam menjaga kesehatan lebih baik dari sebelumnya,” katanya.

Tidak hanya itu, lanjut Akmal, prestasi Wahana Tata Nugraha (WTN) juga diterima oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Gresik untuk pertama kalinya dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo kepada Pj. Bupati Gresik Dr. H. Akmal Boedianto beberapa waktu lalu.

“Saya menghimbau kepada seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara untuk semakin meningkatkan kinerja di tahun 2016 dan harus lebih baik dari tahun 2015, agar reformasi birokrasi dapat terlaksana dengan baik, karena kita adalah pelayan masyarakat. Jadi harus siap bekerja semaksimal mungkin, ” terangnya.

“Prestasi-prestasi harus dikejar dan lebih ditingkatkan lagi," pungkasnya. (hud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO