Dinner ala Stars Wars sambil Naik Gondola? Anda Bisa Coba di The Alana Surabaya Hotel

Dinner ala Stars Wars sambil Naik Gondola? Anda Bisa Coba di The Alana Surabaya Hotel ALA STAR WARS: Para karyawan The Alana Hotel Surabaya sambut Imlek dan Valentine. foto: rusmiyanto/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Untuk merayakan tahun baru Imlek 2016, hotel The Alana menyediakan paket menu "Celebrating The Years Of Monky" bagi para tamu Senin (8/2) besok. Dengan paket menu ini, para tamu bisa makan malam sepuasnya di Oriza Restaurant hanya dengan Rp 117.000,++/person.

Selain makan malam, The Alana Surabaya Hotel juga bakal menyuguhkan atraksi barongsai.

Sedangkan bagi para pengunjung yang membawa anak kecil juga tak perlu khawatir. Sebab, The Alana Surabaya Hotel juga menggelar lomba mewarnai Barongsai dan Monyet api sesuai dengan shio tahun 2016 ini dengan hadiah voucher menginap.

Sementara bagi para pasangan yang akan merayakan hari valentine, The Alana Hotel juga menyediakan makan malam mini di Rooftop Outdoor yang tentunya digelar tanggal 14 Februari besok. Paket dinner valentine ini ditawarkan seharga Rp 395.000/pasangan dengan fasilitas dua gelas sparkling wine, coklat praline dan setangkai bunga mawar. Anda bisa menikmati promo ini mulai pukul 7 malam hingga 10 malam.

Tak berhenti di situ, pada valentine day besok juga bakalan ada Star Wars Romance. Yakni merasakan sensasi kemewahan dengan uji nyali ketinggian. Para pasangan diajak untuk menaiki "Gondola" yang dimodifikasi berbentuk pesawat ala film Star Wars dengan kapasistas 2 orang. Selanjutnya, Gondola ini akan ditarik dari bawah untuk naik ke area Rooftop Alana Hotel.

Debby Berlina, Public Relation Manager The Alana Hotel, menjamin keamanan gondola ini. " Karena untuk konstruksi (gondola,red) ditangani oleh ahlinya dan dipastikan aman," ujar Debby.

"Untuk Gondola sudah diperhitungkan secara matang mulai dari konstruksi alat dan kekuatan beban yang akan dipergunakan pada malam Valentine. Juga telah meminta izin kepada beberapa pihak terkait salah satunya jajaran Kepolisian sekitaran," timpal Adiat Prabowo selaku Executive Assistant manager The Alana saat jumpa pers siang tadi (7/2). (adv/yan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO