Semen Gresik Kuasai Pangsa Pasar 74 Persen di Area Kediri

Semen Gresik Kuasai Pangsa Pasar 74 Persen di Area Kediri Tung Desem Waringin sedang memberikan sesi Business Inspiration kepada para mitra penjualan Semen Gresik dalam Business Gathering Semen Gresik Area Kediri di Insumo Convention Center, Kediri. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com , salah satu anak usaha PT Semen Indonesia menggelar acara Business Gathering 2016 Area Jawa Timur II yang meliputi Kediri, Jombang, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, dan Trenggalek, di Insumo Convention Center, Kediri, Rabu (24/8) kemarin.

Business Gathering tahun ini dikemas berbeda dan lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Yakni, dengan menghadirkan tokoh motivator dan coach bisnis Indonesia, Tung Desem Waringin untuk memberikan sesi Business Inspiration.

Selain itu, video inspirasi dari Hermawan Kertajaya dan Rhenald Kasali juga disiarkan untuk menambah semangat para mitra penjualan dalam berbisnis.

Kepala Departemen Penjualan , Bambang Djoko mengatakan, selain sebagai informasi untuk product knowledge, business gathering yang rutin diadakan di seluruh area pemasaran ini merupakan sarana untuk meningkatkan loyalitas para pelanggan .

“Kami berharap program ini dapat memacu dan meningkatkan kontribusi para pemilik toko yang merupakan mitra utama penjualan bagi perusahaan karena selain berbagi hadiah kami juga mengundang para tokoh motivatior dan coach bisnis Indonesia untuk sharing ilmu-ilmu bisnis melalui seminar,” katanya.

Di tengah maraknya pemain semen baru di Indonesia, penjualan di area Jawa Timur II periode Januari hingga Juli 2016 menembus 405.932 ton, naik 1 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

"Dengan ini, menguasai pasar mayoritas, yakni 74 persen," jelasnya.

Acara yang dihadiri 1.200 orang ini juga dimeriahkan oleh penampilan band ibukota, Radja. Selain itu, juga memberikan hadiah senilai ratusan juta rupiah, dengan hadiah utama 5 buah sepeda motor, 2 unit sepeda motor roda tiga, serta gadget dan alat-alat elektronik lainnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO