Semen Gresik Luncurkan Portal Pelanggan BisnisKokoh.com

Semen Gresik Luncurkan Portal Pelanggan BisnisKokoh.com Direktur Komersial Semen Gresik, Mukhamad Saifudin meresmikan peluncuran portal pelanggan BisnisKokoh.com di acara Business Gathering Semen Gresik Area Bali di Hotel Aston, Denpasar. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

BALI, BANGSAONLINE.com, salah satu operating company PT Semen Indonesia (Persero) Tbk memperkenalkan portal pelanggan terintegrasi (Integrated Customer Portal) BisnisKokoh.com untuk pelanggan toko di acara Business Gathering Area Bali yang meliputi Denpasar, Badung, Tabanan, Klungkung, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Buleleng, dan Bangli di Hotel Aston, Denpasar (30/11).

BisnisKokoh.com merupakan portal terintegrasi yang memberikan banyak kemudahan dan informasi berguna bagi pegembangan bisnis para pelanggan toko .

Mengusung konsep Business Care Unit, portal ini berisi berbagai informasi dan edukasi bisnis yang dapat membantu pelanggan untuk mengelola dan mengembangkan bisnisnya.

Lebih dari itu, para pelanggan toko dapat bertanya langsung tentang kendala maupun trik pengembangan bisnis kepada pakar melalui kolom pertanyaan yang ada di dalam BisnisKokoh.com.

"Dengan hadirnya portal ini, para pelanggan toko dapat secara real-time mengecek dan memanfaatkan poin dalam Program Poin Kita Sahabat. Poin dapat ditukarkan dengan berbagai keuntungan dan manfaat lebih," kata Direktur Komersial , Mukhamad Saifudin.

Menurut dia, hadirnya BisnisKokoh.com merupakan bentuk inovasi nyata dalam membina hubungan dengan para pelanggan toko. Portal ini akan menjadi sarana untuk memperkaya pengetahuan para pelanggan toko dalam mengembangkan bisnisnya sekaligus memudahkan mereka dalam Program Poin Kita Sahabat.

"Hal ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen dalam membina hubungan dengan mitra penjualan ," jelas Saifudin.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO