Tekan Angka Golput, KPU Bagi Takjil

Tekan Angka Golput, KPU Bagi Takjil ?Relawan saat membagikan takjil dan brosur kepada pengguna jalan. Foto:rizal/BANGSAONLINE

PAMEKASAN (bangsaonline) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten , membagikan takjil dan selebaran kepada pengguna jalan yang melintas di Munomen Arek Lancor, Selasa (08/07).

Kegiatan pembagian takjil dilakukan, setelah sebelumnya menggelar pengumuman keliling dengan menggunakan pengeras suara di wilayah Kabupaten .

“Kegiatan ini dalam rangka pengumuman dan ajakan kepada masyarakat agar besok menggunakan hak pilihnya dan tidak golput,” kata Devisi Tikhnis Penyelenggaraan dan Data KPU Moh Subhan.

Kegiatan pengumuman keliling ini, sudah digelar KPU sejak 4 hari yang lalu, selain pengumuman menggunakan pengeras suara secara berkeliling, KPU juga menyebarkan selebaran yang berisikan ajakan memilih pada tanggal 09 Juli 2014, hari ini.

“Tidak hanya KPU yang menyelenggarakan ini, tetapi juga digelar oleh 13 PPK sejak 4 hari lalu, PPK juga melakukan siaran keliling dan membagikan selebaran ajakan untuk memilih,” urainya.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga bekerjasama dengan takmir masjid dan pengurus mosala untuk mengajak warga memilih pada penyelenggaraan Pilpres itu.

“Harapannya, agar pada penyelenggaraan Pilpres kali ini, bisa memperkecil angka Golput di Kabupaten , sebab secara nasional kita sudah berkometmen bersana bahwa kita akan menekan angka golput, bahkan angka pemilih kita harapkan mencapai 75 %,” harapnya.

Selain itu, KPU berharap kepada semua pihak agar mendorong suksesnya penyelenggaraan Pilpres tahun ini, untuk menentukan pemimpin 5 tahun ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO