Pilbup Pasuruan 2018: PKS Merapat ke Adjib

Pilbup Pasuruan 2018: PKS Merapat ke Adjib

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dukungan partai politik (parpol) terhadap pasangan calon Bupati Irsyad Yusuf dan Wakil Bupati Gus Mujib Imron (Adjib) di Pilkada Pasuruan semakin kuat seiring rekomendasi yang diberikan oleh PKS.

Surat Keputusan (SK) rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Jatim Arif Hari Setiawan kepada Gus Irsyad. Penyerahan Rekom untuk Cabup - Cawabup Pasuruan Gus Irsyad - Gus Mujib (Adjib) terasa istimewa karena diserahkan di hadapan Pengurus DPD PKS se-Jatim dalam Rakerwil yang digelar di Hotel Utami Juanda, Sabtu malam, 6 Januari 2018.

Sudiono Fauzan, juru bicara tim pemenangan pasangan calon Bupati Irsyad Yusuf dan Wakil Bupati Gus Mujib Imron (Adjib) mengaku bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh PKS.

"Alhamdulillah, tambahan dukungan politik dari PKS ini semakin menguatkan keyakinan kami, bahwa partai politik sebagai representasi dan wadah aspirasi rakyat menggambarkan harapan rakyat Kabupaten Pasuruan untuk pasangan Adjib agar bias membangun Kabupaten Pasuruan dengan semangat kebersamaan dan gotong royong," ujar pria yang akrab disapa Mas Dion ini.

["Kami terus lakukan komunikasi dan silaturrahmi dengan beberapa partai lain. Mohon do'anya, insyaAllah akan ada kejutan dua hari ke depan," pungkas Mas Dion yang juga Ketua DPRD Pasuruan.

Sebelum PKS, sejumlah partai meliput PPP, NasDem, Hanura, PKB, dan Golkar telah terlebih dahulu mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Adjib. (par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO