Realisasi Capai 66 Persen hingga Agustus, Kepala Pasar Baru Pandaan Optimis Target PAD Tercapai

Realisasi Capai 66 Persen hingga Agustus, Kepala Pasar Baru Pandaan Optimis Target PAD Tercapai Pasar Baru Pandaan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Hingga akhir bulan Juli 2018, realisasi PAD yang sudah dibukukan oleh Pasar Baru Pandaan Kabupaten Pasuruan masih belum memuaskan. Saat ini tercatat baru tercapai Rp 492.437 juta rupiah dari total target RP 989 juta rupiah.

Menurut keterangan kepala Pasar Pandaan Sugeng Tawangto yang dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, capaian realisasi PAD hingga akhir bulan Juli 2018 itu mencapai 50 persen lebih. “Kalau untuk Bulan Agustus kemarin sudah mencapai 66.80 persen dari total tergat Rp 989 juta rupiah. Kita optimis target bisa tercapai,“ jelasnya.

Meski begitu, ia tak menampik untuk memenuhi target PAD agak berat karena sarana dan prasarana yang ada saat ini masih belum memuaskan. Sejumlah langkah renovasi maupun penambahan terus dilakukan pihak Disperindag. Salah satunya perbaikan saluran pembuangan melalui anggaran APBD II. Tujuannya adalah untuk menangani genangan limbah cair yang kerap dikeluhkan oleh pedagang.

Sekadar informasi, jumlah pedagang yang mengais rejezi di pasar Baru Pandaan saat ini sebanyak 1781 orang dengan rincian toko 754, kios 732, bedak 189, satu los daging (di huni 22 pegadang) dan PKL yang berjualan sekitar pasar 142 orang. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO