Bidik Milenial, Jade Hamlet Sediakan Rumah Ready Stock

Bidik Milenial, Jade Hamlet Sediakan Rumah Ready Stock Direktur PT Jade Development Prani Riniwati bersama Komisaris Reynaldo Adrian menjelaskan tipe terbaru rumah dua kamar tidur.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Meski saat ini kondisi market properti masih lesu, namun developer tetap optimis mampu meningkatkan penjualan. Salah satunya adalah PT Jade Development yang mengembangkan perumahan Jade Hamlet di Menganti, Gresik.

Direktur PT Jade Development Prani Riniwati mengatakan, secara umum kondisi pasar properti pada awal tahun ini masih lesu. Belum kelihatan gregetnya. Namun begitu, pihaknya tetap yakin penjualan tetap akan naik tahun ini. Sebab, kebutuhan rumah masih tinggi, terutama di Surabaya dan sekitrarnya.

“Perlu terobosan menarik dari developer agar konsumen tetap tertarik,” kata Prani Riniwati, Rabu (23/1) di kantornya didampingi Komisaris PT Jade Development Reynaldo Ardian.

Dikatakannya, kebutuhan rumah terutama kelas middle masih tetap tinggi. Rumah yang paling banyak dibutuhkan konsumen sekarang yang berharga antara Rp 400-700 juta. Sebab itu, pihaknya juga terus mencari terobosan dengan merilis tipe-tipe yang sesuai kebutuhan pasar.

Saat ini pihaknya juga merilis tipe terbaru untuk memenuhi kebutuhan. Rumah dengan ukuran 6x13 meter ini memiliki dua kamar tidur dan dipasarkan dengan harga Rp 400 juta. Selama ini pihaknya hanya memasarkan rumah tiga kamar tidur dengan harga Rp 500 juta.

“Tipe dua kamar tidur ini selain agar banyak varian di sini, juga untuk memenuhi demand konsumen. Kebanyakan yang beli memang kalangan milenial dan pasangan muda. Mayoritas dari Surabaya,” tambah Prani.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO