Kesulitan Ungkap Identitas Korban Mutilasi di Malang, Polisi Sebar Sketsa Wajah

Kesulitan Ungkap Identitas Korban Mutilasi di Malang, Polisi Sebar Sketsa Wajah Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri menunjukkan sketsa wajah korban.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sampai saat ini tim penyidik Polres Malang Kota masih mengalami kesulitan dalam mengidentifikasi korban pembunuhan disertai di Pasar Besar Kota Malang, beberapa waktu lalu.

Hal ini disebabkan, perempuan yang menjadi korban menjadi 6 bagian tersebut, sudah membusuk saat ditemukan warga. Salah satunya, tim mengalami kesulitan untuk mengambil sidik jarinya, akibat korban telah mengalami kerusakan atau pembusukan.

Guna mempermudah pengenalan identitas korban, polisi membuat sketsa wajah korban dan menyebarkan melalui media maupun melalui media sosial. Pemanfaatan melalui media sosial ini sebagai salah satu cara guna menguak identitas korban.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri membenarkan hal itu. "Karena sampai saat ini kami sudah berupaya mengambil sidik jari korban dengan pihak rumah sakit, namun masih mengalami kesulitan menemukan identitasnya. Kemudian tim mengambil foto dari wajah korban dan selanjutnya membuat sketsa wajah untuk kita publikasikan," kata dia.

"Selain itu, kami terus mendalami apa yang menjadi penyebab kematian korban. Karena menurut keterangan tersangka, bahwa korban ini meninggal duluan baru di. Oleh karenanya kami bekerja sama dengan dokter forensik, untuk mengetahui sebab dari kematian korban tersebut," ungkapnya, Kamis (16/5). (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO