Rembuk Desa Kecamatan Jatirejo Tahun 2019, Wabup: Peningkatan Jalan Kabupaten Rampung 800 Km

Rembuk Desa Kecamatan Jatirejo Tahun 2019, Wabup: Peningkatan Jalan Kabupaten Rampung 800 Km Usai rembuk desa, Wabup Pungkasiadi menyempatkan berkeliling 5 desa di Kecamatan Jatirejo untuk menyapa masyarakat dengan menggunakan mobil jeep offroad.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Peningkatan perbaikan jalan di Mojokerto sudah terealisasi sepanjang 800 km dari 1.086 km. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi pada saat rembuk desa di Kecamatan Jatirejo, Rabu (09/10) pagi.

“Total panjang jalan kita ada 1.086 km, tapi kita sudah rampungkan sepanjang 800 km. Realisasinya terus meningkat. Ini adalah hasil kerja keras kita bersama,” kata wabup.

Wakil bupati Pungkasiadi atau akrab disapa Abah Ipung, juga mengimbau masyarakat untuk mempersiapkan proteksi diri sejak dini, seperti asuransi kesehatan yang diakomodir oleh pemerintah yakni Kartu Indonesia Sehat (KIS). Ia berharap KIS dapat memberi manfaat jangka panjang bagi pemenuhan kesehatan masyarakat.

(Wabup Pungkasiadi membagikan KIS secara simbolis kepada masyarakat di acara rembuk desa Jatirejo)

“Tentu kita tak ingin sakit. Namun kita harus punya proteksi diri. Ini bisa berupa asuransi kesehatan seperti KIS bagi warga tidak mampu,” imbuh wabup sebelum membagikan KIS secara simbolis kepada masyarakat di acara rembuk desa Jatirejo.

Lihat juga video 'Giliran Pedagang di Kawasan Bangsal, Kutorejo, dan Pungging Terima Paket Sembako dari Gus Barra':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO