Yoko Priyono Gandeng Khairunnisa di Pilbup Mojokerto 2020, Resmi Daftar Penjaringan di PPP

Yoko Priyono Gandeng Khairunnisa di Pilbup Mojokerto 2020, Resmi Daftar Penjaringan di PPP Bakal Calon Bupati Yoko Priyono menyampaikan sambutan usai menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan di kantor DPC PPP Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - H. Yoko Priyono dan Khairunnisa resmi mendaftar penjaringan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Mojokerto lewat PPP. Keduanya mengembalikan form pendaftaran bacabup dan bacawabup di kantor DPC PPP Kabupaten Mojokerto yang berada di Jalan Raya Gayaman Kabupaten Mojokerto, Sabtu (28/12).

Mereka datang ke kantor PPP diantar puluhan pendukungnya sambil diiringi sholawat nabi serta alunan musik rebana. Yoko Priyono dan Khairunnisa disambut langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Mojokerto.

Kepada wartawan, Yoko Priyono mengatakan pengembalian berkas ini menandakan dirinya telah siap mengikuti tahapan penjaringan yang telah ditetapkan PPP. Dia berharap, nantinya mendapat rekom dari PPP, sebagai tambahan armada untuk mendaftar di KPU Kabupaten Mojokerto.

"Saya bersama seluruh tim pemenangan serta dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Mojokerto, siap maju di Pilbup Mojokerto tahun 2020. Dan, siap melaksanakan program Mojokerto Emas," ungkap Yoko Priyono.

Sedangkan Ketua DPC PPP Mojokerto Khusairin menyampaikan, Yoko dan Khairunnisa merupakan orang ketiga yang mengembalikan form pendaftaran di PPP. Sebelumnya, sudah ada 2 orang yang lebih dulu mengembalikan formulir, yaitu KH. Rokim dan H. Pungkasiadi.

"Siapa pun nantinya yang mendapat rekom dari PPP, kami siap mendukung dengan proaktif dalam memenangkannya pada Pilbup nanti," jelas Khusairin, Sabtu (28/12). (ris)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO