Polres Kediri Siapkan 10 Ton Beras untuk Bantu Warga Terimbas Pandemi Covid-19

Polres Kediri Siapkan 10 Ton Beras untuk Bantu Warga Terimbas Pandemi Covid-19 Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, S.I.K., M.H., saat melakukan pengecekan lokasi Gudang beras yang bertempat di Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, Kamis (30/4). (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com telah menyiapkan 10 ton beras yang akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu yang terimbas situasi Pandemi Covid-19 di wilayah Hukum .

Beras tersebut saat ini masih tersimpan di Gudang di Desa Canggu, Kecamatan Badas Kabupaten Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa beras tersebut akan disalurkan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

"Kami telah menyiapkan 10 ton beras dan nantinya akan dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 yang belum menerima bantuan langsung dari Pemerintah," kata Kapolres, usai melakukan pengecekan lokasi gudang beras yang bertempat di Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, Kamis (30/4).

Sebelumnya, dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, , Kodim 0809 Kediri, dan Pemerintah Kabupaten Kediri, telah mendirikan dapur umum yang bertempat di halaman belakang Mapolres Kediri.

Dapur umum tersebut didirikan, untuk mengolah makanan siap saji yang akan dibagikan pada masyarakat yang membutuhkan, terutama di zona merah. Setidaknya, ada 1.000 makanan dibagikan bagi masyarakat yang melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO