Lagi, Dua Warga Sidoarjo Meninggal Mendadak, Kali ini di Kota dan Sedati

Lagi, Dua Warga Sidoarjo Meninggal Mendadak, Kali ini di Kota dan Sedati Jenazah Gatot Suroso, warga Jl Pabean Asri Kecamatan Sedati yang meninggal mendadak, saat hendak dimasukkan ambulans.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Hanya berselang satu hari, insiden orang meninggal mendadak kembali terjadi di . Hari ini, Jumat (1/5), dua warga kota delta tiba-tiba meregang nyawa. Yaitu di Jalan Majapahit Kecamatan Kota, dan Perumahan Pabean Asri, Sedati.

Di Jalan Majapahit, korbannya adalah Suriyanto. Pukul 04.30, ia keluar rumah. Pria 45 tahun itu jalan-jalan pagi. Aktivitas olahraga itu kerap dia lakukan.

Usai mencari keringat, ia kembali ke rumah. Warga Jalan Majapahit itu melepas lelah. Masuk ke dalam kamar.

Kapolsek Kota , Kompol Supiyan menjelaskan korban jatuh terlentang di dalam kamar. Suriyanto pingsan. "Warga setempat langsung menghubungi polisi," jelasnya.

Selang beberapa menit, polisi dan petugas puskesmas tiba di lokasi. Suriyanto dievakuasi. Dia dilarikan ke RSUD untuk mendapatkan penanganan. Sayangnya, nyawanya tak bisa diselamatkan. Dia dinyatakan meninggal dunia.

Supiyan mengatakan, korban memiliki sejumlah riwayat penyakit. Di antaranya jantung, diabetes, serta kolesterol. "Kemungkinan meninggal disebabkan penyakit tersebut," paparnya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO