Jualan Lewat Online, Pedagang Kerbau Asal Lumajang Dirampok di Probolinggo

Jualan Lewat Online, Pedagang Kerbau Asal Lumajang Dirampok di Probolinggo Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambaryadi Wijaya saat merilis 7 tersangka komplotan perampokan kepada wartawan.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Seorang pedagang kerbau, Husoko (50) asal warga Candipuro, Lumajang, menjadi korban perampokan. Peristiwa itu terjadi saat korban mengantarkan dua ekor kerbaunya kepada pembeli yang sebelumnya bertransaksi via online.

Apesnya, di tengah perjalanan sampai di Jalan Brantas, Kelurahan Pilang, Kota Probolinggo, korban Husono yang juga bersama anaknya, Agus Wahyudi (27) dan seorang sopir truk, Bambang asal warga Malang, tiba-tiba dicegat oleh kawanan perampok. Peristiwa itu terjadi Senin (11/5) malam.

Beruntung, aksi perampokan itu berhasil digagalkan oleh polisi. Tujuh kawanan pelaku berhasil dibekuk oleh Satreskrim Polres Probolinggo Kota.

Ketujuh pelaku itu adalah Nur Ahmadi Setyawan (39) warga Klakah, Lumajang; Ainun Naim (38) warga Ranuyoso, Lumajang; Samsul Qomarudin (44) warga Desa Tongas, Kabupaten Probolinggo; Eko Febrianto (40) warga Jember; Qoirudin (40) warga Tongas, Kabupaten Probolinggo; Sugeng (37) warga Klakah, Lumajang; dan Sapari (40) asal Pasuruan.

“Jadi kawanan pelaku ini mencegat korbannya di daerah Jalan Brantas,” ujar Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambaryadi Wijaya kepada wartawan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO