Fotografer Bejat, Awalnya Model Foto Modis, Lalu Kenakan Bikini, Lalu Bugil, Lalu . . .

Fotografer Bejat, Awalnya Model Foto Modis, Lalu Kenakan Bikini, Lalu Bugil, Lalu . . . Tersangka fotografer cabul saat digelandang ke Mapolres Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro, Jawa Timur, menangkap seorang oknum guru honorer yang melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Guru itu bernama Muhammad Hadi (36), warga Desa Bendo, Kecamatan Kapas, Bojonegoro.

Selain berprofesi sebagai guru, tersangka juga sebagai seorang amatir. Namun, hobi nya mengarah pada konten dan berujung persetubuhan kepada beberapa orang korban.

Salah satu korban yang disetubuhi tersangka sebut saja namanya Bunga, yang masih berumur 15 tahun warga Kecamatan Kanor, Bojonegoro. Korban disetubuhi tersangka di salah satu hotel di Kecamatan Kalitidu pada Rabu, 6 Mei 2020 lalu.

Kasus persetubuhan ini terbongkar setelah orang tua korban melaporkan kejadian ini ke Mapolres Bojonegoro. Polisi bergerak cepat melakukan penyelidikan, dan tak lama tersangka berhasil diringkus tanpa perlawanan di rumahnya Desa Bendo.

"Modusnya tersangka menawarkan kepada korban untuk menjadi foto modelnya. Sebelum sesi pemotretan, tersangka membuat surat perjanjian kontrak dan modelnya dibayar Rp 300 ribu sampai Rp 350 ribu," jelas Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan saat press release, Jumat (12/6/20).

Lanjut Kapolres, sesi pertama pada saat pemotretan, korban masih mengenakan pakaian rapi, tepatnya di sebuah hutan di wilayah Barat Bojonegoro. Selanjutnya sesi kedua pemotretan dilakukan di dalam kamar sebuah hotel di Kecamatan Kalitidu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO