Diduga ​Penyakitnya Kambuh, Tukang Becak Meninggal di Depan Kantor BNI Bangil

Diduga ​Penyakitnya Kambuh, Tukang Becak Meninggal di Depan Kantor BNI Bangil Petugas saat mengevakuasi korban.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sungguh malang nasib Budi (65), tukang becak asal Gondang Kelurahan Bendomungal, Kecamatan Bangil. Dia meninggal dunia di depan Bank BNI usai mengantar penumpangnya ke bank tersebut sekitar pukul 10.00 WIB. Ada dugaan, korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya kambuh.

Diana, anak korban saat ditemui di kediamannya menjelaskan, sebelum berangkat kerja ayahnya memang sempat mengeluhkan sakit maagnya kambuh. Namun, korban tetap berangkat untuk mencari nafkah.

"Bapak tadi barusan minta sarapan ke saya Mas, terus keluar untuk pergi mbecak," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (3/7/2020).

Sementara itu, salah satu saksi, Bainah (52), warga Sidowayah Beji menuturkan bahwa sebelumnya tidak ada yang tahu jika korban ternyata sudah meninggal. Sebab, saat itu korban sedang menunggu penumpangnya yang tengah berada di dalam bank.

"Tahunya warga banyak yang ramai melihat korban sudah terjatuh dari becak," jelasnya.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi pihak RSUD Bangil. Setelah ditunggu hampir 30 menit, mobil ambulans pun datang dan mengevakuasi korban untuk dilakukan visum.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan pasti dari pihak kepolisian apa yang menyebabkan korban meninggal secara mendadak. (ard/hab/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO