Santai di Teras Depan Rumah, Warga Sidoarjo Temukan Senjata Api

Santai di Teras Depan Rumah, Warga Sidoarjo Temukan Senjata Api Senapan air soft gun tanpa magasin merek RCF Made in Taiwan dan flashdisk merek Kingston kapasitas 4 GB.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Pasegan Wetan, Desa Klopo Sepuluh RT 11 RW 03, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo dikagetkan dengan penemuan senjata api (senpi) di teras rumah kawasan desa setempat.

Senjata api jenis airsoft gun itu ditemukan oleh Miftakhul Ulum di teras rumahnya, Rabu (8/7/2020), sekitar pukul 06.30 WIB kemarin.

Pagi itu, Miftakhul Ulum duduk-duduk santai di depan rumah sambil merokok. Setelah ia menengok di sekeliling teras rumahnya, dia melihat sebuah tas warna hitam. "Setelah dibuka isinya senjata," kata Kapolsek Sukodono, Iptu Warji'in, Kamis (9/7/2020).

Selain satu pucuk senapan airsoft gun tanpa magasin merek RCF Made in Taiwan, juga ada flashdisk merek Kingston kapasitas 4 GB.

Awalnya, Miftahul Ulum menyimpannya dengan harapan pemiliknya datang untuk mengambil. Namun, setelah ditunggu-tunggu, tidak ada orang yang datang ke rumahnya untuk menanyakan benda tersebut. Maka dia melaporkannya ke Polsek Sukodono.

"Sebelum dilaporkan, saksi menceritakan temuan itu kepada seorang warga sekitar dan dianjurkan agar dilaporkan ke polisi," terangnya.

Nah, petugas yang tiba di lokasi langsung mengamankan tas berisi senjata api tersebut ke Polsek Sukodono untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Masih diperiksa kepemilikannya," pungkas Warji'in. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO