Mayat Kakek 65 Tahun Ditemukan Tewas Membengkak di Perum Green Park Sidoarjo

Mayat Kakek 65 Tahun Ditemukan Tewas Membengkak di Perum Green Park Sidoarjo Petugas berpakaian APD lengkap saat mengevakuasi korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Perum Green Park, Kelurahan Sekardangan, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, dihebohkan dengan penemuan mayat di sebuah rumah yang berlokasi di Blok G, Kamis (16/7/2020).

Korban diketahui bernama Soebandono (65), asal Krembangan, Surabaya. Meninggal korban dalam keadaan bengkak itu pertama kali diketahui oleh Rajendra Bisma (24), cucu korban.

Waktu itu, Rajendra hendak mengirim makanan kepada korban. Setibanya di depan rumah, pintu pagar rumah dalam keadaan terkunci. Ia pun melompat pagar.

Ketika melihat ke dalam jendela rumah, Rajendra terkejut melihat kakeknya sudah dalam keadaan meninggal. "Meninggal di atas kasur lantai yang ada di ruang tamu," kata Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Anggono Jaya.

Pemuda asal Wedoro Klurak, Kecamatan Candi, Sidoarjo itu pun langsung meminta tolong kepada Anas Fauzi (50), warga perumahan setempat kemudian dilaporkan ke polisi.

"Bersama tim inafis Polresta Sidoarjo, kami menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP," terangnya.

Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Namun dari pengakuan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit vertigo. "Korban di bawa ke RSUD Sidoarjo untuk visum," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO