Pasangan Yesbro Resmikan Rumah Pemenangan Pilkada Lamongan 2020

Pasangan Yesbro Resmikan Rumah Pemenangan Pilkada Lamongan 2020 Yuhronur Efendi didampingi KH Abdul Rouf saat memberikan keterangan pers.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Lamongan 2020, Yuhronur Efendi - KH Abdul Rouf (Yesbro) meresmikan rumah pemenangan yang dinamai 'Rumah Kita' dengan mengusung tema 'Menuju Kejayaan'.

Peresmian Rumah Kita yang berlokasi di Jalan Lamongrejo Lamongan ini dihadiri seluruh tim sukses kecamatan dan desa se-Kabupaten Lamongan. Acara itu berlangsung santai tapi penuh khidmat.

"Hadirnya Rumah Kita ini, insya Allah akan menampung aspirasi masyarakat dan mudah-mudahan membawa kemaslahatan masyarakat Lamongan," ungkap Yuhronur didampingi wakilnya Kiai Rouf usai potong tumpeng pertanda dipergunakannya rumah kita.

Dikatakan Yuhronur, masyarakat Lamongan saat ini sedang mengharapkan pemerintahan yang melayani dengan santun, serta penghidupan yang layak.

“Masyarakat Lamongan ke depan memimpikan pemimpin yang kreatif dan inovatif, serta mengharapakan pemerintahan dikelola dengan santun,” katanya.

Karena itu, ia berharap Rumah Kita ini bisa menjadi jujukan warga Lamongan untuk menyampaikan aspirasi-aspirasinya. “Semoga rumah kita ke depan bisa mewujudkan mimpi untuk mendapatkan pemimpin Lamongan yang mengayomi masyarakatnya, serta tahu cari solusi untuk masyarakat,” ujar dia.

Melalui Rumah Kita, Yuhronur juga mengajak timnya untuk mengubah pola pikir. Menurutnya, mindset masyarakat perlu disentuh dengan pemikiran yang sama dalam perjuangan menuju kejayaan yang lebih baik.

Sementara itu, Kiai Rouf mengajak semua elemen masyarakat untuk tidak meremehkan orang lain, termasuk dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah. "Jangan sekali-kali meremehkan orang lain, karena kalau hal itu terjadi, maka Allah SWT akan meremehkan kita," ujarnya.

Ditegaskannya, untuk meraih kesuksesan harus dilakukan dengan sungguh-sungguh dan bersama-sama. "Mari kita bergerak bersama-sama membawa Lamongan menuju kejayaan dengan memenangkan Yesbro pada Pilkada Lamongan 2020 yang digelar 9 Desember mendatang," ajaknya. (qom/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO