Artis Tembak Kepala saat Video Call Pacar, karena Divonis Tak Bisa Punya Anak Usai Diperkosa

Artis Tembak Kepala saat Video Call Pacar, karena Divonis Tak Bisa Punya Anak Usai Diperkosa Daisy Coleman masa sekarang dan masa lalu. Rasanya, lebih manis di masa lalu. foto: Daisy Coleman/ Instagram

BANGSAONLINE.com – Putri dari selebriti Melinda Coleman, yang bernama Daisy Coleman (23) memilih bunuh diri, dengan cara menembak kepala sendiri. Ini setelah dokter memvonisnya tidak bisa punya anak karena pernah diperkosa saat SMP.

Tragisnya, bunuh diri menembak kepala sendiri itu dilakukan, saat dia sedang video call dengan pacarnya.

Melinda Coleman mengatakan beberapa minggu sebelum putrinya bunuh diri, dia telah diberitahu dokter, bahwa putrinya tidak akan pernah bisa memiliki bayi. "Dia baru tahu beberapa minggu sebelumnya bahwa dia tidak bisa punya anak. Dia sangat kesal karenanya."

Daisy membintangi film dokumenter Netflix 2016, Audrie & Daisy. Film ini bercerita tentang sejumlah cobaan pemerkosaan di sekolah menengah.

Melinda mengatakan kepada Sun, bahwa dia "sangat dekat" dengan putrinya dan menggambarkan Daisy sebagai "sahabatnya".

Melinda mengatakan, dokter memberikan penjelasan bahwa perkosaan yang menimpa Daisy ketika berusia 14 tahun bisa menjadi alasan mengapa dia tidak bisa memiliki anak. Dia mengatakan itu membuktikan betapa brutal serangan seks terhadap putrinya.

Melinda menceritakan, pemerkosa putrinya adalah Barnett. Dia mencekoki Daisy alkohol, hingga putrinya mabuk berat. Lalu, diperkosa. Anak laki-laki lain merekam hubungan seksual antara Daisy dan Barnett.

Sumber: mirror.co.uk

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Mahasiswi Baru Asal Banyuwangi Diperkosa 2 Kali oleh Pemilik Kos di Bangkalan Saat Sedang Haid':