Bacawabup Ponorogo Lisdyarita Bagikan 1.000 Masker di Pasar Sawoo

Bacawabup Ponorogo Lisdyarita Bagikan 1.000 Masker di Pasar Sawoo Lisdyarita saat memakaikan masker kepada salah satu pedagang Pasar Sawoo.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Bacawabup Ponorogo Lisdyarita bersama Relawan Sandal Jepit dan Relawan Emak-emak kembali blusukan. Kali ini sasarannya Pasar Tradisional Sawoo, Kecamatan Sawoo, guna membagikan 1.000 masker ke sejumlah pedagang dan pembeli, Senin (14/9/2020).

Kehadiran Lisdyarita di Pasar Sawoo mendapat apresiasi dari para pedagang pasar. Lisdyarita sendiri tanpa canggung menyapa semua para pedagang maupun pembeli. Perempuan yang juga pengusaha kuliner ini juga menyempatkan diri berdialog dengan para pedagang untuk menampung aspirasi mereka.

Lisdyarita mengatakan, kunjungannya ke sejumlah pasar tersebut karena pasar merupakan urat nadi perekonomian di Ponorogo. Ia berharap pasar tradisional bisa semakin berkembang sehingga membawa kesejahteraan bagi para pedagang tradisional.

(POLLING PILKADA PONOROGO: Ayo Vote Cabup-Cawabup Pilihanmu)

Sementara untuk pembagian masker, akan terus dilakukan ke sejumlah padagang di pasar dan tempat-tempat lain yanag menjadi titik berkumpulnya banyak orang.

"Apalagi di Ponorogo sendiri pasien Covid-19 masih terus ada. Maka dari itu pasar menjadi salah satu tujuan saya untuk selalu bersosialisasi, serta sebagai wujud bentuk kepeduliannya untuk memutus mata rantai Covid-19," katanya.

"Semoga doa masyarakat Ponorogo, baik pedagang, membuatnya saya dan relawan semakin bersemangat untuk mewujudkan perubahan Ponorogo lebih baik lagi," tukasnya. (nov/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO