PKS Maksimalkan Kampanye Daring Menangkan BHS-Taufiq di Pilbup Sidoarjo

PKS Maksimalkan Kampanye Daring Menangkan BHS-Taufiq di Pilbup Sidoarjo SOLID: Paslon BHS-Taufiq saat menghadiri konsolidasi PKS Sidoarjo, di Hotel Aston Kahuripan, Selasa (22/9) malam. foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal memaksimalkan kampanye daring (online) untuk menggalang suara bagi kemenangan paslon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo, Bambang Haryo Soekartono (BHS)-M Taufiqulbar (Taufiq) di Pilbup 2020.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sidoarjo, Anang Ma'ruf mengatakan, PKS sudah menyiapkan diri untuk menggalang dukungan dan meraih simpati warga bagi paslon BHS-Taufiq. PKS mulai melakukan konsolidasi internal memanaskan mesin partai.

Kata Anang Ma'ruf, melalui konsolidasi internal, dari pengurus kabupaten, kecamatan, calon legislatif (caleg), hingga organisasi sayap, mulai dari sayap pemuda dan emak-emak, pihaknya mulai berkampanye untuk mensosialisasikan BHS-Taufiq ke warga Sidoarjo.

Ada sekitar 500 relawan PKS untuk pemenangan BHS-Taufiq. Ditegaskan Anang, selain relawan, para kader PKS sudah terbiasa menggunakan media sosial (medsos). "Di masa pandemi ini, akan kita maksimalkan kampanye melalui media sosial," tandasnya saat acara Konsolidasi PKS untuk Pemenangan BHS-Taufiq, di Hotel Aston Kahuripan, Selasa (22/9) malam.

Konsolidasi PKS Sidoarjo ini dihadiri Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan. Hadir juga empat anggota Fraksi PKS DPRD Sidoarjo. Dalam konsolidasi ini, BHS-Taufiq memaparkan visi-misi dan programnya di depan ratusan pengurus, kader, dan simpatisan PKS.

Kata Anang, beberapa hal yang menjadi konsen PKS, di antaranya persoalan pendidikan, ekonomi, dan infrastruktur, telah dititipkan ke paslon BHS-Taufiq. "Hal itu sudah kami sampaikan dalam bentuk kontrak politik. Dan penyampaian visi-misi BHS-Taufiq sudah klop dengan PKS," tegas Anang Ma'ruf.

Sementara, BHS mengatakan, pihaknya bakal merealisasikan sejumlah permasalahan yang diamanatkan oleh PKS, saat nanti diamanahi sebagai bupati Sidoarjo. "Kami harapkan kesenjangan sosial berkurang dengan menumbuhkan ekonomi yang berdampak pada penyerapan tenaga kerja, dengan menaikkan jumlah UMKM di Sidoarjo, dari 240 ribu menjadi dua kali lipat," cetus BHS.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO