Sabtu, 31 Oktober 2020 14:05

​Terus Konsolidasi, Pasangan Yesbro Pasang Target Menang di 5 Dapil

Rabu, 23 September 2020 16:53 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
​Terus Konsolidasi, Pasangan Yesbro Pasang Target Menang di 5 Dapil
Pasangan Yuhronur Efendi-K.H. Abdul Rouf (Yesbro) saat konsolidasi bersama partai pengusung. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi-K.H. Abdul Rouf (Yesbro) terus berupaya untuk mencari dukungan dari masyarakat untuk memenangkan Pilkada Lamongan 2020.

"Untuk memenangkan pasangan Yesbro pada pilkada nanti, Tim Pemenangan Yesbro memasang target menang di lima daerah pemilihan (dapil), yakni dapil 1, 2, 3, 4, dan 5," ujar Ketua Tim Pemenangan Yesbro, Deby Kurniawan usai konsolidasi partai-partai pengusung pasangan Yesbro di dapil 2 yang digelar di Gedung Mayangkara Mantup, Rabu (23/9/2020) siang.

Menurut Iwan, panggilan akrab Deby Kurniawan, pasangan Yesbro mendapat dukungan masyarakat dan diusung mayoritas partai, yakni 7 partai dengan jumlah total 31 kursi di DPRD Kabupaten Lamongan.

"Kami yakin menang di lima dapil. Karena selain semua tim sukses di semua tingkatan mulai kecamatan, desa, dan dusun sudah terbentuk, dukungan masyarakat juga luar biasa," ujar Iwan.

Terpisah, tim koalisi yang juga Ketua Golkar Kabupaten Lamongan, H. Kacung Purwanto mengatakan, pihaknya terus mengevaluasi gerakan tim dan arus dukungan Yesbro yang diberikan masyarakat. Ia juga sangat optimis Yesbro menang di semua dapil. "Optimis. Insya Allah. Dengan kerja keras tim, kami optimis menang di semua dapil," jelasnya.

Sementara itu, Yuhronur Efendi juga mengaku sangat optimis bisa meraup suara lebih banyak dibanding kandidat lain. "Melihat kebersamaan dan kesadaran masyarakat yang tinggi dalam memberikan dukungan kepada pasangan Yesbro, menunjukkan bahwa Yesbro memang layak untuk memimpin Lamongan masa depan," ujarnya.

Ia menerangkan, hasil survei dari responden yang mendukung pasangan Yuhronur Efendi-K.H. Abdul Rouf, di antaranya karena Yuhronur memiliki pengalaman di dalam birokrasi. Sementara K.H. Abdul Rouf dapat diterima oleh semua kelompok di masyarakat Lamongan.

Oleh karena itu, lanjut Yuhronur, mengacu pada hasil survei FixPoll yang menyebut dirinya unggul dibanding dua pasang kandidat lain, ia mengajak pendukung dan relawan Yesbro semakin bersemangat untuk terus bergerak untuk menyosialisasikan Yesbro di tengah-tengah masyarakat Lamongan agar menang dalam kontestasi Pilbup Lamongan 2020.

"Mari kita jaga keutuhan suara Yesbro, sampaikan kepada keluarga, tetangga, dan masyarakat di lingkungan Anda masing-masing, bahwa pasangan Yesbro unggul dalam Pilkada Lamongan," pungkasnya. (qom/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 28 Oktober 2020 18:30 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Selama ini, masyarakat jamak mengetahui khasiat minyak kayu putih dipakai sebagai penghilang masuk angin atau perut kembung. Jarang atau belum banyak yang tahu kalau minyak tersebut berasal dari sebuah tanaman kayu putih. ...
Senin, 12 Oktober 2020 19:15 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) minta para kepala daerah meniru Jawa Timur dan Sulawesi Selatan dalam menangani Covid-19. Dua provinsi tersebut – menurut Jokowi - mampu menekan angka kasus Covid-19."Saya mencata...
Kamis, 22 Oktober 2020 10:40 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*34. wakaana lahu tsamarun faqaala lishaahibihi wahuwa yuhaawiruhu anaa aktsaru minka maalan wa-a’azzu nafaraandan dia memiliki kekayaan besar, maka dia berkata kepada kawannya (yang beriman) ketika bercakap-ca...
Sabtu, 31 Oktober 2020 10:28 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...