Gilir Remaja Hingga Hamil, Empat Pemuda Jombang Diringkus

Gilir Remaja Hingga Hamil, Empat Pemuda Jombang Diringkus Ilustrasi

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Empat pemuda terpaksa digelandang polisi lantaran diduga telah melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap seorang remaja putri yang masih di bawah umur hingga hamil.

Dari informasi yang didapat, keempat pemuda tersebut berasal dari Kecamatan Mojowarno, sedangkan korbannya yang masih seorang pelajar berasal dari Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.

Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas membenarkan, bahwa pihaknya telah mengamankan empat dari enam pemuda yang diduga telah melakukan pencabulan. Saat ini para pelaku sudah menjalani pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polres Jombang.

"Benar, kemarin Rabu (23/09) kami menangkap keempat pelaku saat berada di rumahnya masing-masing. Untuk kasusnya kemudian kami limpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Jombang, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ucapnya saat dihubungi via ponsel, Kamis (24/09).

Dijelaskan Yogas, penangkapan pelaku bermula dari laporan orang tua korban, sebut saja Bunga (18), pada Rabu (23/09) sore. Orang tua Bunga, melapor setelah mengetahui sang anak telah hamil enam bulan.

“Orang tua Bunga ini awalnya curiga dengan anaknya yang tak kunjung datang bulan. Setelah diperiksakan, ternyata sudah hamil. Dari pengakuan korban, dia mengaku dijebak. Selanjutnya orang tuanya melapor ke Polsek,” tutur Kapolsek.

Lebih jauh, Yogas mengatakan, dari keterangan yang ia dapat, kejadian tersebut terjadi pada bulan April 2020 lalu. Ketika itu, Bunga dekat dengan seorang pemuda dari Kecamatan Mojowarno, berinisial B, yang dikenalnya lewat media sosial (medsos).

Pada suatu malam, pelaku B mengajak Bunga untuk jalan-jalan dan dijemput di rumahnya di wilayah Kecamatan Diwek. Sementara B sudah mempersiapkan tempat untuk mengajak Bunga, yakni di jalan yang lokasinya di areal persawahan yang sepi.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO