Baru Pindah Rumah, Kakak Beradik Tewas di Kubangan Pantai Ancol Banyuwangi

Baru Pindah Rumah, Kakak Beradik Tewas di Kubangan Pantai Ancol Banyuwangi Masyarakat saat menyaksikan kedua jenazah korban yang ditemukan.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Dua anak, kakak beradik tewas tengelam di Pantai Ancol, Kelurahan Lateng, Kecamatan Kota Banyuwangi, Selasa (6/10/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Korban adalah Zermi (10) dan Zerli (7), keduanya bertempat tinggal di Lingkungan Kerobokan RT 3/RW 2, Kelurahan Kampung Mandar, Banyuwangi.

Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, kronologi peristiwa itu berawal pada sekitar pukul 15.00 WIB. Kedua korban saat itu bermain di sekitaran kubangan di kawasan Pantai Ancol yang tak jauh dari rumahnya.

Namun nahas, kedua korban yang diduga tidak bisa berenang itu tidak mengenal kondisi wilayah tersebut, lantaran keduanya baru saja pindah rumah. Sehingga mereka pun tenggelam di kubangan air yang cukup dalam, tanpa ada yang tahu.

"Korban diketahui tenggelam setelah seorang saksi bernama Alvin yang juga berenang di kubangan tersebut, menyenggol tubuh korban bernama Zermi yang sudah tenggelam di dalam air," kata Kapolsek Banyuwangi AKP Ali Masduki, Selasa (6/10/2020).

Alvin pun terkejut dan meminta tolong kepada teman-teman lainnya. Sehingga tubuh korban Zermi diangkat ke permukaan air dalam keadaan sudah tidak bernapas.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO