Emak-Emak Kecamatan Gondang Bertekad Menangkan Paslon Ikbar di Pilbup Mojokerto

Emak-Emak Kecamatan Gondang Bertekad Menangkan Paslon Ikbar di Pilbup Mojokerto Dokter Ikfina saat bersungkem mohon doa restu kepada seorang nenek Warga Gondang. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kampanye Simpatik Paslon Ikbar (Dokter Ikfina-Gus Barra) di enam desa di Kecamatan Gondang disambut antusias oleh "emak-emak". Kedatangan paslon nomor urut 1 di setiap desa tersebut diiringi dengan yel-yel "Ikbar menang, Ikbar menang, Ikbar menang, dan coblos nomor 1".

Kobaran semangat dukungan para emak-emak atau ibu-ibu itu terlihat saat dilakukannya pembentukan Tim Emak-Emak di semua desa se-Kabupaten Mojokerto.

"Kami bertekad dengan kerja maksimal agar Dokter Ikfina dan Gus Barra dapat memenangkan pilkada nanti. Kami telah memiliki Tim Emak-Emak dan telah melakukan ajakan secara door to door untuk mengajak semua emak-emak di seluruh Kabupaten Mojokerto untuk mencoblos pasangan nomor urut 1 pada pilkada nanti. Kita ingin bupati dan wakil yang mempunyai pemikiran maju, cerdas, amanah, dan pro rakyat. Untuk itu, pada Tanggal 9 Desember 2020 nanti, ayo rame-rame nyoblos paslon nomer 1," ujar Maya, Warga Gondang, Kamis (15/10/2020).

Narti, Warga Gondang lainnya mengungkap alasan para emak-emak mendukung pasangan Ikfina dan Barra, karena di samping pasangan ini merupakan tokoh muda, keduanya merupakan putra daerah yang jujur, amanah, serta telah memiliki pengalaman mumpuni.

Kata Narti, Ikfina-Barra juga cepat dan tanggap dalam merespons terhadap hal mendasar yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat. Karena itu, ia yakin Ikfina dan Barra mampu mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil, dan makmur.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO