Serap Aspirasi Warga, Paslon Ikbar Sambangi Pinggiran Dawarblandong

Serap Aspirasi Warga, Paslon Ikbar Sambangi Pinggiran Dawarblandong Semangat Gus Barra yang akan mewujudkan Mojokerto Adil, Makmur, dan Sejahtera.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bila mendapat izin dari Allah SWT, Paslon Bupati-Wabup Mojokerto Nomor Urut 1 Ikbar (Ikfina dan ) bertekad untuk mewujudkan pelaksanaan pemerataan pembangunan di segala bidang di semua wilayah Kabupaten Mojokerto. Hal ini disampaikan Ikbar saat melakukan kampanye tatap muka dengan masyarakat yang tinggal di daerah pinggiran.

Ikfina dan menyambangi enam desa di wilayah Kecamatan Dawarblandong, yakni Desa Talunblandong, Desa Brayublandong, Desa Madureso, Desa Randegan, Desa Temuireng, dan Desa Gunungan.

Ikbar menganggap, pembangunan infrastuktur di wilayah Kabupaten Mojokerto saat ini belum sepenuh­nya merata. Masih banyak wilayah desa-desa yang belum bisa merasakan manfaat pembangunan, terutama wilayah yang berada di pinggiran.

Termasuk wilayah Dawarblandong, yang memang berada cukup jauh dari pusat keramaian dan pemerintahan Kabupaten Mojokerto. Bila Ikbar terpilih nanti, berjanji akan lebih memerhatikan kehidupan masyarakat Dawarblandong dan sekitarnya. 

(Dokter Ikfina sedang memakaikan masker kepada seorang ibu lanjut usia)

Selain infrastruktur, program-program prioritas prorakyat dari Ikbar adalah jaminan kesehatan maksimal bagi masyarakat setempat, dan program peningkatan atau penyediaan makanan sehat bagi balita, program pedidikan gratis dengan menggratiskan biaya operasional sekolah, seperti gratis buku pendamping, gratis seragam sekolah serta gratis paket internet pelajar.

"Allah SWT Maha Besar. Dengan izinnya, Ikbar akan menang. Kami sengaja melakukan kampanye simpatik dengan masyarakat yang wilayahnya sangat jauh dari pusat pemerintahan. Sambil bertatap muka, kami juga menampung aspirasi dari masyarakat setempat. Intinya, kami akan lebih memperhatikan dengan serius mengenai pembangunan infrastruktur dan peninngkatan perekonomian masyarakat setempat," jelas , Jum'at (23/10/20).

Sedangkan, Ikfina menambahkan, bahwa Ikbar juga akan memberikan jaminan kesehatan maksimal bagi masyarakat, serta Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada balita dalam paket makanan yang mengandung nilai gizi sesuai dengan kebutuhan tumbuh kembang mereka.

"Perkembangan pertumbuhan balita yang sehat, sebagai modal membentuk para pelajar atau generasi muda yang tangguh, berprestasi, berbudi luhur, serta bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan daerah ini," ungkap Ikfina. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO