Pilbup Mojokerto 2020: Paslon Ikbar Ikut Gencarkan Seruan Taati Disiplin Protap Kesehatan Covid-19

Pilbup Mojokerto 2020: Paslon Ikbar Ikut Gencarkan Seruan Taati Disiplin Protap Kesehatan Covid-19 Dokter Ikfina saat bertatap muka dengan masyarakat Sooko. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto, Ikfina - Gus Barra (Ikbar) menggelar kampanye simpatik di enam desa di wilayah Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (24/10/2020).

Dalam mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil, makmur, dan sejahtera, Ikbar mengajak semua warga di wilayah Kecamatan Sooko dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk bersama-sama mencoblos Paslon Ikbar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam setiap kampanye simpatiknya di masing-masing wilayah, Ikbar selalu menyampaikan visi dan misinya serta program-program prioritas yang mementingkan kepentingan masyarakat luas. Ikbar juga selalu mengajak semua masyarakat untuk selalu patuh dan disiplin pada Protap (Prosedur Tetap) Kesehatan Covid-19. 

Hal tersebut dilakukan Ikbar sebagai langkah membantu pemerintah dalam antisipasi serta penanganan dan upaya pemutusan mata rantai penularan wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Dokter Ikfina menyerukan kepada semua lapisan masyarakat untuk taat dan disiplin pada Protap Kesehatan Covid-19, seperti mengenakan masker di luar rumah, rajin mencuci tangan pakai sabun, lalu menghindari kerumunan atau sosial distancing dan jaga jarak dalam setiap semua kegiatan.

"Kerja keras dibutuhkan oleh semua pihak untuk bergandeng tangan, agar supaya wilayah Kabupaten Mojokerto menjadi zona hijau. Marilah kita untuk selalu patuh dan taat pada Protap Kesehatan Covid-19. Kami juga mengajak semua lapisan masyarakat bersama-sama mencoblos Paslon 1 Ikbar Ikfina dan Gus Barra pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Coblos Ikbar, Mojokerto menjadi maju, adil, dan makmur," ujar Dokter Ikfina, Sabtu (24/10/2020).

Sementara itu, Gus Barra menambahkan, dalam setiap kampanye di masing-masing wilayah, Ikbar telah mendapat dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Mojokerto.

"Alhamdulillah, sampai saat ini, Ikbar mendapat dukungan penuh dari seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto dalam memenangkan pilkada ini. Dengan Izin Allah SWT, bersama-sama masyarakat Kabupaten Mojokerto, Ikbar akan menang. Coblos nomor 1, Ikbar menang. Selain itu, kami juga terus mengimbau kepada masyarakat agar selalu taat pada Protap Kesehatan Covid-19," ungkap Gus Barra. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO