​Sudah 'Semongko', Malah Ingin Jadi Alpukat

​Sudah No comment. Nikmati aja... Ingat dosa!!!! foto: Andrew Styczynski - The Sun

BANGSAONLINE.com - Ketika banyak perempuan memiliki 'semongko', perempuan ini malah ingin menjadikan nya seukuran alpukat, atau jangan-jangan, malah duku. Padahal, milik dia sudah dari sononya seukuran 'semongko'

Adalah Vicky, memiliki 34L. Dia mengeluh. Kini, dia mengumpulkan donasi, untuk operasi pengurangan setelah bertahun-tahun menuai cibiran 'Big Boob Vicky'.

Dia bilang dia tidak bisa menemukan bra yang pas atau pergi ke gym karena "nya selalu tumbuh". Semongko!!!!!!!

Sejak usia 8 tahun, Vicky harus membeli atasan bikini ukuran 22 dan diejek oleh anak-anak di sekolah. Dia suka lari jarak jauh dan bermain sepak bola ketika dia masih muda, tetapi hobi itu terpaksa ditinggalkan karena nya perlahan menjadi semongko.

Vicky memberi tahu The Sun: "Semua orang selalu mengatakan bahwa itu adalah hadiah, tetapi sebenarnya tidak sama sekali. Itu adalah kutukan. Saya memiliki masalah punggung karena menggendong inj. Saya mendapat julukan 'Big Boob Vicky' di sekolah."

"Seperti yang diketahui banyak orang, saya telah 'diberkahi' dengan ini (apa beberapa orang mungkin menyebutnya) ukuran 34 'indah', yang terlihat sangat konyol. Terlepas dari bagaimana penampilan saya, saya akan mendapatkan pengurangan ini karena alasan medis dan untuk perubahan gaya hidup."

Semongko!!!!!!!! foto: Andrew Styczynski - The Sun

Sumber: thesun.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO