​Kampanye Pamungkas, Warga Ingin Ikfina-Gus Barra segera Tempati Pringgitan Pemkab Mojokerto

​Kampanye Pamungkas, Warga Ingin Ikfina-Gus Barra segera Tempati Pringgitan Pemkab Mojokerto Warga Mojokerto secara gegap gempita mendukung Ikbar pada kampanye terakhir hari ini, Sabtu (5/12/2020). foto: rochmad aris/ bangsaonline.com

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Nomor 1, dr Ikhfina dan Gus Barra (Ikbar) telah menyelesaikan rangkaian kampanye simpatik di seluruh wilayah Kabupaten Mojokerto pada pesta demokrasi Pilkada 2020. Mayoritas masyarakat Kabupaten Mojokerto telah bertekad bulat untuk memenangkan Ikbar pada 9 Desember nanti.

Hari ini, Sabtu, 5 Desember 2020, dr Ikhfina dan Gus Barra beserta seluruh tim pemenangan serta para relawan melakukan kampanye pamungkasnya di Kecamatan Kemlagi. Sambutan masyarakat sangat antusias. Sepanjang jalan menuju lokasi kampanye di desa Mojopilang dan desa-desa lainnya, begitu meriah. Seperti sebelum-sebelumnya, kampanye simpatik Ikbar selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Endah Kurniati (46), warga Mojopilang mengaku telah menjalin komunikasi kuat dengan kelompok ibu-ibu di desa-desa yang tinggal di kawasan Kecamatan Gedeg, Kemlagi, dan 16 Kecamatan lainnya. Mereka kompak satu suara untuk mencoblos nomer 1, Ikbar.

Dia bersama warga lainnya mengakui bahwa keberhasilan pemerataan pembangunan di segala bidang seluruh wilayah ini, di antaranya pembangunan jalan raya di seluruh penjuru dan sudut wilayah Kabupaten Mojokerto, adalah jasa besar Bupati Mustofa Kamal Pasa dulu. Apalagi, dr. Ikhfina dan Gus Barra merupakan putra dan putri para kiai ternama dan tokoh-tokoh NU.

"Kami telah berkoordinasi dengan warga di desa-desa lainnya. Pada tanggal 9 Desember, semua sudah kompak mencoblos nomer 1, Ikbar. Kami tak sabar dr. Ikhfina dan Gus Barra segera menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto, untuk menempati Pringgitan (Rumah Dinas Bupati Mojokerto)," katanya.

Supardi (70) juga mengatakan hal yang sama. Dia sangat ingin Ikbar yang menang, dan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto. "Saya berdoa, dr. Ikfina dan Gus Barra segera jadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto," ungkapnya.

Najib Alfalaq, selaku Koordinator Relawan Community Ikbar menyampaikan, dia bersama kolompok relawan lainnya, telah berjuang maksimal dalam memberikan dukungan yang kuat kepada Paslon 1 Ikbar dalam memenangkan coblosan Pilkada 9 Desember nanti.

"Alhamdulillah, kami telah bekerja maksimal sebagai Relawan Community Ikbar, untuk mengawal dan mengamankan penggalangan-penggalangan suara Ikbar. Kami telah bekerja fokus selama kampanye simpatik Ikbar, dan fokus pula memenangkan Paslon 1 Ikbar," jelas Mas Najib, sapaan akrabnya. (ris)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO