​Dinas PUPR Kota Probolinggo Janji Segera Tinjau Plengsengan Ambrol

​Dinas PUPR Kota Probolinggo Janji Segera Tinjau Plengsengan Ambrol Kepala Dinas PUPR Kota Probolinggo Agus Hartadi. (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Dinas PUPR Kota Probolinggo berjanji akan melakukan peninjauan terhadap plengsengan sungai di yang ambrol. Peninjauan itu akan dilakukan karena kondisi ambrolnya plengsengan tersebut cukup parah.

“Nanti akan kita tinjau ke lokasi,” tandas Kepala Dinas PUPR Kota Probolinggo Agus Hartadi saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (17/2/2021).

Mantan Kabag Hukum itu mengaku, pihaknya baru tahu soal ambrolnya plengsengan itu dari wartawan. “Saya tahunya dari Sampeyan. Nanti akan segera kita tinjau,” katanya.

Informasi di lapangan menyebutkan, ambrolnya plengsengan sungai itu akibat hujan deras yang mengguyur Kota Probolinggo beberapa waktu lalu. Agar kondisi plengsengan itu tidak semakin parah, warga setempat meminta agar dinas PUPR segera melakukan perbaikan.

Menurut seorang warga setempat, Samad mengatakan, plengsengan sungai itu dibangun sekitar dua tahun lalu. Namun kondisinya ambrol akibat guyuran hujan deras. “Kita berharap segera dilakukan perbaikan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, agar plengsengan sungai itu tidak mudah ambrol, pihak kontraktor yang mengerjakannya harus menjaga kualitas bahan material pembangunannya. (ugi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO