Apel Hari Pertama, Bupati Yuhronur Ajak ASN Tingkatkan Pelayanan Berkualitas

Apel Hari Pertama, Bupati Yuhronur Ajak ASN Tingkatkan Pelayanan Berkualitas Bupati Yuhronur saat rapat bersama OPD dan camat se-Kabupaten Lamongan. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan memimpin apel hari pertama kerja di halaman Gedung Pemerintah Kabupaten Lamongan, Senin (1/3/2021). Selain memperkenalkan dirinya bersama Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf, Yuhronur juga mengajak untuk memiliki visi dan misi yang sama dalam mencapai apa yang telah menjadi cita-cita masyarakat Kabupaten Lamongan.

"Sebagaimana tagline kampanye saya, menjaga kesinambungan menuju kejayaan. Tagline ini perlu diketahui bersama oleh karyawan dan karyawati Pemerintah Kabupaten Lamongan, agar memiliki visi dan sikap yang sama," ujarnya, Senin (1/3/2021).

Dijelaskan Yuhronur, bahwa menjaga kesinambungan berarti harus konsisten menjaga prestasi serta capaian-capaian Lamongan yang telah ditorehkan dalam berbagai bidang. Sedangkan kejayaan berarti pertumbuhan ekonomi naik secara alami, Kabupaten Lamongan menjadi besar dan masyhur, yang tentunya kebesaran, kemasyhuran, serta keterkenalan itu karena berbagai potensi dan kemampuan yang dimiliki Lamongan. Selain itu, juga melaksanakan program-program yang ada, konsentrasi awal pemerintah yaitu fokus untuk memulai program 100 hari kerja.

"Fokus program ini yakni percepatan penanganan infrastruktur, percepatan penanganan pandemi, kebangkitan UMKM agar lebih produktif, peningkatan pelayanan kesehatan dan pendidikan, serta peningkatan kualitas manajemen pelayanan publik dengan digitalisasi," jelasnya.

Lebih lanjut, dalam acara coffee morning yang dilaksanakan bersama jajaran pejabat lingkup setda, camat, dan OPD di Aula Gajah Mada Pemkab Lamongan, Bupati Yuhronur menjabarkan terkait 11 program prioritas yang menjadi visi terwujudnya kejayaan Lamongan yang berkeadilan.

Kesebelas program prioritas tersebut, yakni pendidikan, kesehatan, tenaga kerja, infrastruktur, pelayanan publik, UMKM, pariwisata, pemuda dan olahraga, pertanian dan perikanan, sosial kesejahteraan, serta pembangunan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO