​Misi dan Bantuan ASC Foundation Diperluas secara Nasional

​Misi dan Bantuan ASC Foundation Diperluas secara Nasional Prof. Dr. KH. Asep Syaifuddin Chalim, M.A. Foto: BANGSAONLINE.com

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pendiri Asep Saifuddin Chalaim (ASC) Foundation Prof. Dr. KH. Asep Syaifuddin Chalim, M.A. mengatakan, ada empat hal yang harus bersinergi untuk mewujudkan negara maju, adil dan makmur yaitu, terciptanya birokrasi yang adil, ilmu para ulama dan ilmuwan yang dipakai oleh birokrat, para duafa' yang mendoakan pemimpinnya, serta para konglomerat yang peduli untuk masyarakat.

"Kegiatan ASC Foundation murni untuk misi kemanusiaan dengan melakukan kegiatan sosial di wilayah , Jawa Timur dan diperluas berskala nasional. ASC Foundation sangat mendukung segera terciptanya Good Goverment dan Good Governount di Pemerintahan Kabupaten . ASC Foundation dimulai dari sampai mencakup seluruh Indonesia," jelas Kiai Asep yang juga pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokoerto, Sabtu malam (20/3/3021).

Ia menjelaskan bahwa ASC Foundation merupakan organisasi untuk mewujudkan cita-cita luhur pendiri bangsa Indonesia yang adil, makmur, maju dan negeri baldatun toyyibatun warobbun ghofuur dari Kabupaten untuk Indonesia.

Menurut Kiai Asep, ASC Foundation murni bergerak dalam misi kemanusiaan, di antaranya melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan langsung kepada para korban dampak bencana alam.

Ia juga menegaskan bahwa kegiatan ASC Foundation tidak ada kaitannya dengan anggaran di pemerintah daerah, provinsi, maupun pemerintahan pusat.

ASC Foundation bertekad untuk memperluas misi kemanusiaannya di seluruh wilayah Indonesia atau berskala nasional. Pemberian bantuan langsung dari ASC Foundation sebagai bentuk perlindungan sosial untuk merespons pandemi Covid-19 melalui program ASC Foundation.

Bantuan langsung yang diberikan oleh ASC Foundation untuk membantu masyarakat terdampak bencana maupun bertahan di masa sulit, mengembalikan aktivitas di akar rumput, serta meningkatkan kemampuan dan daya tahan menghadapi pandemi ini. (ris)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO