Minggu, 20 Juni 2021 20:29

Kunjungi Bangkalan, Menko Maritim Luhut Panjaitan Luput dari Pandangan Media

Selasa, 27 April 2021 19:07 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Subaidah
Kunjungi Bangkalan, Menko Maritim Luhut Panjaitan Luput dari Pandangan Media
Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Cholil didampingi Gubernur Khofifah dan Bupati Ra Latif, Selasa (27/4/2021).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Cholil, Kabupaten Bangkalan, Selasa (27/4/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kunjungan yang didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa itu disambut langsung oleh Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron dan tiga anggota Forkopimda lainnya yakni Kapolres Bangkalan, Danlanal Batuporron, dan Dandim 0829 Bangkalan.

Sayangnya, kunjungan yang dilakukan dalam rangka silaturahim dengan Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Cholil, Kiai Zubair ini luput dari pandangan media.

Informasi yang dihimpun, kedatangan rombongan Menko Kemaritiman dan Investasi baru diketahui media setelah surat kunjungan dengan kop surat Setda Jawa Timur beredar di sebaran grup WhatsApp sekitar pukul 10.25 WIB, yang mana kegiatan sudah berakhir.

BACA JUGA : 

Gegara Covid, Bupati Lindra dan Wabup Riyadi Tidak Dilantik Satu Lokasi

Diburu Banyak Negara, Gubernur Khofifah Larang Petani Jatim Ekspor Porang

Varietas Paling Unggul di Indonesia, Porang Madiun Diapresiasi Mentan Syahrul Yasin Limpo

Di AMSI Jatim, Khofifah: Dengan Digitalisasi, Investasi Jatim Tumbuh 33,8%

Sekadar informasi, Luhut Panjaitan sudah pernah silaturahim kepada Kiai Zubair pada tahun 2019. Silaturahim itu cukup disorot media, lantaran Luhut diduga memberikan amplop kepada Kiai Zubair agar mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Agus Sugianto Zein, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bangkalan belum bisa dikonfirmasi terkait tidak dilibatkannya media dalam kunjungan ini. Saat dihubungi, dirinya mengatakan masih dalam kondisi cuti karena sakit. Bahkan, dirinya mengaku juga tidak mengetahui perihal kunjungan Luhut tersebut.

"Saya cuti sudah 2 hari, karena sakit Pak. Coba tanya ke protokol, karena saya juga tidak dapat info," jelasnya saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Sebagai informasi, kedatangan Menteri Luhut dan Gubernur Khofifah itu menggunakan transportasi udara helikopter yang lepas landas di lapangan Alun-Alun Bangkalan. (ida/uzi/ian)

Gelar Pertemuan, Anggota Poktan Sumber Rejeki Lengserkan Sumadi dari Jabatan Ketua
Sabtu, 19 Juni 2021 00:20 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Ketua Gapoktan Sumber Rejeki, Sumadi, dilengserkan dari jabatannya oleh puluhan anggota, Kamis kemarin. Ini setelah puluhan anggota Gapoktan Sumber Rejeki mendatangi rumah Sumadi, yang juga menjabat kepala Dusun, untu...
Sabtu, 19 Juni 2021 18:17 WIB
JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam kondisi pandemi, Pemerintah Kabupaten Jember tetap berupaya menggeliatkan sektor pariwisata meski dengan menerapkan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat.Salah satunya, dengan menggelar Jelajah Wisata and Funcamp 20...
Sabtu, 19 Juni 2021 07:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Presiden Abraham Lincoln menjadi tonggak sejarah bagi penghapusan perbudakan di Amerika Serikat (AS). Salah satu legacy Lincoln adalah UU anti diskriminasi.Kini terhapusnya perbudakan itu dijadikan hari kemerdekaan. Terut...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 19 Juni 2021 15:30 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...