Untuk 1.000 Orang, Vaksinasi Massal di Golkar Gresik Dihadiri Bupati Gus Yani dan Ketua DPD Jatim

Untuk 1.000 Orang, Vaksinasi Massal di Golkar Gresik Dihadiri Bupati Gus Yani dan Ketua DPD Jatim Ketua DPD Golkar Sarmuji, Bupati Gus Yani, Ketua Golkar Gresik Nurhamim, Ketua Fraksi DPRD Jatim Qodrat Sunyoto saat menghadiri vaksinasi di Kantor DPD Golkar Gresik. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Golkar Kabupaten Gresik menggelar vaksinasi massal Covid-19 dosis 1 sebanyak 1.000 orang untuk masyarakat umum di Kantor DPD , Senin (23/8/2021).

Vaksinasi tersebut dihadiri Ketua DPD Golkar Jatim Muhammad Sarmuji, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (), Ketua Ahmad Nurhamim, Ketua Fraksi Golkar DPRD Jatim Qodrat Sunyoto, Kadinkes Gresik dr. Saifudin Ghozali, dan sejumlah pengurus serta Anggota Fraksi Golkar DPRD Gresik.

Ahmad Nurhamim menyatakan bahwa vaksinasi yang digelar di Kantor DPD tersebut diberikan kepada 1.000 orang. Namun karena keterbatasan kondisi gedung DPD, vaksinasi hanya dilakukan 500 orang. "Sisanya, dilakukan di kecamatan," ucap Nurhamim.

Anha, sapaan akrabnya, berharap dengan serbuan vaksin yang diigelar DPD Golkar bisa mempecepat terbentuknya herd immunity di masyarakat. "Sehingga, Kabupaten Gresik segera berstatus zona hijau Covid-19," katanya.

Anha mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Golkar Jatim Muhammad Sarmuji dan jajarannya, serta Bupati atas bantuannya, sehingga vaksinasi di Kantor DPD dapat terlaksana.

Di tempat yang sama, Bupati menyampaikan bahwa vaksinasi yang dilakukan oleh sebagai bentuk upaya untuk membentuk herd immunity. Karena itu, ia mengucapkan terima kasih kepada Golkar atas partisipasinya membantu pemerintah dalam mengejar target vaksin 70 persen hingga akhir 2021.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Golkar karena tak mungkin vaksin ini sukses dilakukan pemerintah sendiri," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO