Baksos Penyemprotan Disinfektan di Ngampelsari, BHS Terima Aspirasi Pelaku UMKM

Baksos Penyemprotan Disinfektan di Ngampelsari, BHS Terima Aspirasi Pelaku UMKM Bambang Haryo Soekartono (BHS) penyemprotan disinfektan di Ngampelsari, Sabtu (28/8/2021). foto: Mustain/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bambang Haryo Soekartono (BHS) kembali menggelar baksos di Kabupaten Sidoarjo. Kali ini anggota Dewan Pakar DPP Partai Gerindra tersebut menggelar baksos di Desa Ngampelsari Kecamatan Candi, Sabtu (28/8/2021).

Selain baksos, politikus Partai Gerindra ini berdialog dengan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di RW 05 Perum Taman Candiloka desa setempat. Dalam dialog ini, pelaku UMKM minta dukungan agar terus bisa mengembangkan usaha mereka.

Dalam baksos ini, BHS didampingi Ketua Komisi B DPRD Sidoarjo, Bambang Pujianto dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Sidoarjo, M Sujayadi. Baksos ini juga dihadiri Kepala Desa Ngampelsari, Bambang Eko Sumarsono.

Menurut BHS, yang digelar tersebut, merespons permintaan warga RW 05 Perum Taman Candiloka Desa Ngampelsari Candi. Hal itu setelah ada sekitar 60 warga yang terpapar Covid-19. Dan di antara warga tersebut, delapan meninggal dunia.

"Makanya kami merespons cepat dengan menerjukan tim penyemprotan dari BHS Peduli Kesehatan dan Lingkungan, dibantu anggota DPRD Sidoarjo Pak Bambang Pujianto dan Partai Gerindra," cetus BHS.

Baksos ini, juga didukung oleh PT Dharma Lautan Utama (DLU) Grup, di mana BHS sebagai penasihat utama perusahaan nasional yang bergerak di bidang transportasi laut tersebut. Dalam baksos ini, BHS juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang isolasi mandiri (isoman).

"Sempga dengan ini, paling tidak bisa mengurangi warga yang terinfeksi Covid-19 di wilayah ini," harap mantan anggota DPR RI periode 2014-2019 ini.

Dalam kesempatan baksos ini, BHS juga memberikan apresiasi kepada para pelaku UMKM di RW 05 Perum Taman Candiloka yang telah memiliki sejumlah produk berkualitas.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO